SELAMAT DATANG DI SATSERSE NARKOBA POLRESTA PONTIANAK_Site>

Sabtu, 07 Agustus 2010

SEORANG WANITA BAWA SHABU-SHABU

dimaslova's. Pada hari Sabtu tanggal 7 Agustus 2010 Seorang wanita  yang bekerja sebagai ibu rumah tangga tertangkap petugas sat narkoba Polresta Pontianak membawa narkoba jenis shabu-shabu. Wanita tersebut atas nama RS (34) yang mana  RS ditangkap petugas Sat Narkoba Polresta Pontianak saat melintasi Jl. Purnama sekira pukul 19.30 WIB. Pasalnya dari tangan tersangka petugas mendapati barang terlarang Narkotika jenis Shabu-shabu, sebanyak satu paket.

Menurut keterangan anggota Sat Narkoba Polresta Pontianak mengatakan penangkapan tersangka Rita Sahara berkat informasi dari masyarakat melalui SMS yang mengatakan bahwasannya ada transaksi narkoba jenis Shabu-shabu di Jl. Gajah Mada tepatnya di depan Jambore  Foto. Masyarakat tersebut juga mengatakan pelaku transaksi adalah seorang wanita yang menggunakan Sepeda Motor jenis Yamaha Jupiter dengan No.Pol : KB 3360 QF. 
Anggota Sat Narkoba Polresta Pontianak langsung melakukan pengintaian dan penyelidikan ternyata memang benar informasi masyarakat tersebut ada seorang wanita sedang melakukan transaksi dengan menggunakan Sepeda Motor dengan ciri - ciri tersebut diatas.
Anggota langsung mengikuti target dengan mengendarai  Sepeda Motor dari Jl. Gajah Mada  menuju  Jl. Purnama, setelah target melintasi Jl. Purnama anggota Sat Narkoba Polresta Pontianak langsung melakukan penyergapan dan penangkapan terhadap tersangka, ternyata dari tersangka ditemukan Barang Bukti yang hendak dibuang tersangka ke dalam sungai kemudian Tersangka dan barang bukti berupa 1 paket Shabu-shabu, 2 Unit HP dan sejumlah Uang yang di duga sebagai hasil sisa transaksi yang diamankan dan di bawa ke Poresta Pontianak guna proses lebih lanjut.

R.S ( 34 TH )


1 komentar:

  1. RS : kenapa jadi begini.....kenapa tergoda dalam dunia terlarang itu?.......padahal kami semua sahabatmu tau...dulunya kamu tidak pernah begini !
    kami semua turut bersedih..semoga semua cepat berakhir.< all ur friend frm 03>

    BalasHapus